Senin, 23 April 2012

Cara merubah ( Membuat ) video jadi avatar animasi BBM Di Blackberry?





Jika sebelumnya, saat akan mengganti avatar atau foto profile BBM dengan avatar animasi terlebih dahulu Anda harus Download Avatar Animasi BBM – Animated Avatars for BBM, kini saatnya Anda membuat sendiri gambar animasi atau avatar untuk BBM. Apakah sulit membuat avatar animasi untuk BBM? Jawabnya, tidak terlalu sulit, tapi juga tidak terlalu mudah, yang jelas untuk membuat sebuah animasi avatar yang diperlukan adalah kreativitas dan imajinasi Anda.

Jangan khawatir tanpa bantuan laptop atau komputer pun, kini Anda bisa membuat sendiri Avatar Animasi untuk Profile Picture BBM langsung dari Blackberry Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah Download Aplikasi Create Animated BBM Avatar MMMOOO GIF dari Blackberry App World.


Setelah MMMOOO GIF terinstal di Blackberry Anda, selanjutnya Anda tinggal jalankan aplikasi tersebut, dan Anda bisa langsung membuat Avatar Animasi di Blackberry Anda. Tak usah khawatir karena dengan MMMOOO GIF, Anda bisa menambahkan berbagai macam effect untuk avatar yang Anda buat. Selain itu ada 6 mode yang bisa Anda pilih yang akan mempermudah proses pembuatan Animasi Avatar.

Sedikit tips, agar Anda tidak terlalu bingung, Anda bisa kok merubah video jadi Animasi Avatar. Caranya Anda ambil video yang singkat (misal 3-10 detik) jangan terlalu panjang biar proses pembuatan Animasi Avatar tidak terlalu lama. Save video tersebut dan Anda bisa langsung edit video tersebut di MMMOOO GIF, memberikan effect pada gambar animasi tersebut dan tentunya Anda bisa memilih mode untuk Animasi Avatar yang Anda buat, semisal mode B-A.

Contoh, Anda ambil video saat Anda menumpahkan air dari gelas ke lantai. Save, Edit di MMMOOO GIF, lalu berilah Mode B-A, sehingga nantinya di avatar animasi Anda akan terlihat Air yang tumpah perlahan-lahan kembali masuk ke dalam gelas. Mode B-A, artinya Anda memutar video/ animasi avatar tersebut dari akhir ke awal. Keren bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar